Penting Ini Aplikasi yang Mesti Kamu Punya Kalau Traveling ke Jepang

18.40

Traveling ke Jepang, bakal lebih mudah kalau dibekali software yang oke di smartphone. Ini dia ragam aplikasi yang harus anda punya bila pergi ke Negeri Sakura.

Enaknya Jepang merupakan, seluruh terjangkau oleh teknologi. Dari transportasi, navigasi dan akomodasi. Semua apik dan terintegrasi. Olehsebab itu, software yang cocok akan dapat menampilkan seluruh info yang anda butuhkan di layar ponsel.

Mau apa-apa, bermukim buka aplikasinya. Kamu pun dapat wira-wiri di Jepang tanpa kuatir. inilah software yang harus anda punya:

1. Hyperdia

Ini ialah aplikasi utama yang wajib anda punya. Hyperdia menyerahkan informasi menyeluruh perjalanan kendaraan umum di Jepang.

Mau ke mana, naik apa, turun di mana, berapa ongkosnya, menyeluruh disajikan dalam aplikasi. Dari pesawat, bus bandara, kereta Shinkansenhingga commuter line biasa, ada seluruh infonya di sini.

Hyperdia tidak dapat kamu download di Indonesia. Kamu harus mendarat dulu di Jepang, baru dapat mendownload software ini.

2. Google Maps

Aplikasi umum yang seluruh orang punya. Google Maps paling membantuanda dalam mengembara Jepang.

Fasilitas street view paling membantu anda dalam memahami tempat tujuan. Misalnya gambar terlihat depan hotel atau restoran yang mau anda datangi laksana apa, agar tidak salah masuk tempat.

3. Google Translate

Tidak seluruh traveler memahami bahasa dan aksara Jepang. Aplikasi Google Translate bakal menerjemahkannya guna kamu.

Asyiknya lagi, kau tidak usah mengetik. Tinggal nyalakan fitur kamera, arahkan ponsel ke artikel yang inginkan diterjemahkan, nanti terjemahannya hadir otomatis di layar kamera.

Ini bermanfaat banget bila kamu misalnya hendak mengetahui bahan baku makanan yang mau anda beli, atau menyimak pengumuman di toko atautujuan wisata. Praktis!

4. Halal Trip

Untuk anda traveler muslim, software yang harus anda punya ketika pergi ke Jepang ialah Halal Trip. Kamu dapat mencari tahu arah kiblat dan jadwal salat.

Asyiknya lagi, Halal Trip punya info masa-masa matahari keluar dan terbenam. Ini bermanfaat banget buat anda yang inginkan hunting potret sunrise atau sunset di Jepang yang tidak jarang kali berubah cocok musim.

5. Halal Navi

Bingung inginkan cari makanan halal di mana? Kamu harus punya Halal Navi. Mereka akan menyerahkan informasi ragam destinasi wisata kuliner halal di dekat tempat anda berada.

Kalau punya software Halal Navi, traveler muslim tidak usah kuatir lagimenggali makanan halal. Jenis makanannya juga macam-macam bergantung selera traveler, dari gerai ramen hingga bento.

6. Japan Official Travel Apps

Japan Official Travel Apps ialah aplikasi petunjuk wisata sah dari Japan National Tourism Organization (JNTO). Ini ialah badan pariwisatasah Jepang.

Mereka punya info menyeluruh seputar tujuan di semua wilayah Jepang. Apa yang unik di sana, tujuan topnya apa, teknik ke sana bagaimana. Dengan begini, kamu dapat memutuskan inginkan memilih datang ke lokasi yang mana.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.