Pikir-Pikir Kembali Sebelum Beli Rumah Kecil

Juni 27, 2018

Rumah merupakan keperluan pokok yang masing-masing orang telah barang pasti membutuhkannya. Namun harganya yang mahal menjadikan rumah melulu mimpi belaka.

Seperti dikutip Elle decor, mempunyai rumah berukuran kecil pun tidak jarang dijadikan alternatif. Memang andai Anda berniat guna berhemat, lokasi tinggal kecil menarik, praktis, dan terjangkau.

Bagi seorang Ahli Keuangan Dave Ramsey mengatakan, lokasi tinggal kecil tidak selamanya tidak jarang kali menguntungkan. Pasalnya Anda melulu akan mempunyai pasar yang tidak terlampau besar saat tiba saatnya kita berniat untuk memasarkan rumah kecil Anda.

Dengan kata lain, nilai dari lokasi tinggal Anda tidak bakal naik terlampau tinggi atau bahkan kita mungkin dapat kehilangan nilai sekitar bertahun-tahun.

Rumah-rumah ini, kata dia, mempunyai pasar sempit bila dikomparasikan dengan rumah-rumah berukuran standar. Mereka bakal lebih sulit memasarkan rumah-rumah kecil tersebut.

Namun tidak butuh khawatir, untuk Anda yang bermukim di sebuah wilayah yang malah rumah kecil sudah melekat sebagai kebiasaan di masyarakat, tersebut akan menjadi investasi yang baik untuk Anda. Bahkan Anda dapat membeli lebih dari satu supaya bisa disewakan kembali.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.