Cara Menghilangkan Anyir Tak Sedap Di Dalam Kabin

Juli 30, 2018
Bau tak sedap di dalam kabin memang menciptakan tidak nyaman. Bau tersebut biasanya ditimbulkan dari sisa-sisa masakan atau minuman yang tumpah di dalam kabin. Selain itu merokok di dalam kabin juga menjadikan kedaluwarsa apek. Untuk menghilangkan kedaluwarsa tersebut gotong royong ada cara yang sangat simple. Anda dapat melakukanya kapanpun.
 Bau tak sedap di dalam kabin memang menciptakan tidak nyaman Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Dalam Kabin
Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Dalam Kabin

Cara Menghilangkan Bau Apek Dalam Kabin Mobil

Jika ingin secara tuntas menghilangkan kedaluwarsa tersebut keluarkan dulu jok dari dalam kabin. Bersihkan semua kotoran yang ada di jok. Anda dapat menggunkan alat bantu menyerupai sikat atau vacuum cleaner. Setelah dirasa bersih, taburkan bedak secara merata pada seluruh bagian. Kemudian jemur di bawah panas matahari selama 2 jam. Setelah itu bersihkan kembali bedak yang melekat pada jok dengan vacuum cleaner. Namun jikalau anda tidak mau repot-repot melepas jok, anda cukup membuka pintu kendaraan beroda empat saja.

Dengan cara yang sama hilangkan kedaluwarsa apek pada karpet.Namun sebelum menaburkan bedak, kibaskan dulu karpet semoga semua kotoran hilang. Jika karpet terbuat dari materi karet, akan lebih gampang anda tinggal mencucinya saja dengan memakai sabun.

Nah cukup mudah bukan cara menghilangkan kedaluwarsa tak sedap atau apek di dalam kabin mobil? Ayo segera hilangkan kedaluwarsa apek di dalam kendaraan beroda empat anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.