Yuk Bersih-Bersih Rumah yang Kotor dan Berantakan

Februari 13, 2019

Ketika tidak sedikit sanak saudara kamu yang berangjangsana ke rumah. Anda pasti akan menyidangkan sekian banyak makanan guna menyambut mereka. Terlebih tidak sedikit saudara yang datang berkunjung.

Setelah seluruh gelak tawa, hingar bingar dan salam salaman selesai, rumah kamu tentu berantakan. Banyak remah makanan yang berceceran, kotoran noda dari kuah sayur yang bertebaran dan tidak kalah menjengkelkan yaitu tidak sedikit sampah yang berserakan.

Berikut teknik yang efektif untuk mencuci rumah anda

Sebelum mengawali semuanya, kesatu tama usahakanlah perhatikan kelaziman tamu atau saudara yang berangjangsana ke lokasi tinggal anda. Apakah tamu atau saudara kamu cenderung menumpukkan piring sarat sisa makanan di sisi wastafel ataukah tidak mempedulikan piring dan peralatan santap di atas meja tamu, menyimpan gelas sirup di atas meja kayu atau bahkan menjatuhkan santan di taplak meja. Perhatikan dan pelajarilah dari situasi rumah yang berantakan ketika itu, urusan tersebut untuk menghadapi saudara atau tamu yang datang berangjangsana kembali.

Kemudian mulailah guna merapihkan semua bagian lokasi tinggal dengan keranjang cucian atau kantung plastik sampah. Buanglah secara bersamaan sampah sampah yang berserakan dalam satu lokasi dan tampung seluruh gelas, piring dan peralatan santap lainnya ke dalam satu tempat. Taruhlah seluruh perabot kotor ke dapur. Itu bakal memudahkan kamu untuk mencuci semuanya di satu lokasi yang terpusat.

Perhatikan pun detil lokasi tinggal anda. Yakinkan tidak terdapat tumpahan kecap, susu, saus, air atau santan di masing-masing ruangan. Apabila kamu melihatnya maka segera bersihkan. Prioritaskan guna mencarai tumpahan makanan dan minuman. Apabila kamu menemukan tumpahan itu masih basah maka pakailah tissue guna menyerap cairannya. Kemudian pakai penghilang noda guna menghilangkan kotoran pada taplak, handuk dan serbet yang tertumpah makanan.

Apabila kamu menemukan kotoran pada permukaan kayu maka gunakanlah rumus abrasif yang lembut pada permukaan kayu tersebut. Anda bisa memanfaatkan pasta gigi putih di lokasi kotor tersebut. Seka cocok dengan urat kayu dengan memakai kain yang bersih. Usahakan guna menyeka sehaluan dengan urat kayu.

Terakhir, cucilah seluruh perlengkapan santap dan panci kemudian setelah tersebut segera mencuci seluruh isi ruangan rumah kamu dengan teknik mengepel lantai dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.