Ikuti 5 Tips Nyaman Ini Saat Berburu Harbolnas

November 01, 2019

Hari Belanja Online Nasional atau harbolnas merupakan salah satu event yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta promo. Pasalnya, event tahunan tersebut selalu menawarkan promo besar-besaran, mulai dari diskon, voucher gratis ongkir, cashback, hadiah Cuma-Cuma, dan masih banyak lagi. Sehingga, tidak heran jika banyak kurir ekspedisi pengiriman barang yang sibuk mengantarkan pesana pada saat periode Hari Belanja Online tersebut. 

Namun, kamu seringkali kewalahan bahkan kebingungan saat berbelanja di harbolnas. Barang yang sedang promo seringkali kehabisan. Hal tersebut tentu saja akan membuat kamu jengkel. Di sisi lain, saking banyaknya produk yang promo, kamu kebingungan akan membeli barang apa saja. Hal-hal seperti inilah menimbulkan ketidaknyamanan bagi para pemburu promo. 

Agar kamu tetap merasa nyaman saat berburu promo dan diskonan, sebaiknya simak beberapa tips di bawah ini. 

1. Mencatat tanggal promo 

Hal pertama yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mencatat tanggal promonya. Dengan menggunakan pengingat, maka kamu tidak akan kehabisan produk yang sedang diincar. Pasang alarm pada e-commerce yang kamu gunakan, dengan begitu, promo yang sedang berlangsung punbisa dengan mudah kamu dapatkan. 

2. Mencari info promo 

Sebelum event terseburt diselenggarakan, sebaiknya cari info sebanyak-banyaknya. Dengan begitu, kamu bisa mempersiapkan budget sekaligus produk apa yang sekiranya akan dibeli nanti. Cek website resmi atau media sosialnya agar kamu mendapatkan informasi yang akurat. 

3. Memeriksa harga 

Meskipun saat promo nanti produk-produk yang ditawarkan memiliki harga miring, penting untuk kamu memeriksa harga barang yang diinginkan terlebih dahulu. Hal ini untuk membandingkan toko mana yang memiliki harga paling murah, sehingga kamu bisa lebih menghemat budgt saat berburu promo. 

4. Melihat promo partner 

Agar lebih nyaman, kamu juga bisa melihat siapa promo partner dari e-commerce tersebut. Biasanya, ada partner resmi Harbolnas untuk setiap e-commerce, seperti bank, jejaring sosial, maskapai dan lain-lain. Promo khusus ini biasanya menawarkan diskon spesial diluar promo hari belanja online nasional. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan keuntungan dua kali lipat! 

Untuk bisa menikmati Hari Belanja Online Nasional, Blibli.com bisa mejadi pilihan yang tepat. Setiap belanja minimal 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan melakukan berbagai aktivitas yang direkomendasikan oleh Blibli.com, kamu bisa mendapatkan 1 token selama periode bulan Oktober sampai Desember 2019 nanti. 

Token yang didapatkan bisa kamu gunakan untuk bermain game Capit di aplikasi Blibli.com. Saat memainkan game tersebut, kamu bisa mendapatkan barang-barang secara random yang bikin syok dalam waktu kurang lebih 24 jam untuk bisa menembus produk yang didapatkan dengan harga yang murah. Misalnya, kamu berpeluang untuk mendapatkan smartphone, Nintendo Switch, mobil Honda Mobilio, Laptop dengan spesifikasi tinggi, dan hadiah menarik lainnya. 

Untuk bisa bermain game Capit, kamu harus memiliki token lebih dari 5. Jika kamu belum memiliki token, belanjalah sebanyak-banyaknya saat Hari Belanja Online Nasional, ya! Belum lagi tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember 2019 nanti akan diadakan program SUPER SYOK yang bisa bikin kamu semakin ketagian belanja! 

Dengan mengumpulkan token sebanyak-banyaknya, kamu bisa mendapatkan banyakkeuntungan dan hadiah menarik dari Blibli.com saat Harbolnas. Game Capit ini hanya berlaku mulai dari tanggal 7 Oktober sampai 31 Desember saja, lho! So, tunggu apalagi? unduh aplikasi Blibli.com sekarang juga di Google Play atau App Store di smartphonemu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.